Pameran Produk Unggulan Jawa Tengah 2016

Posted in Berita

Dalam rangka meningkatkan daya saing produk unggulan UKM di Jawa Tengah, pada tanggal 21 s/d 25 September 2016 bertempat di Atrium Paragon Mall Semarang diselenggarakan pameran Produk Unggulan Jawa Tengah 2016.

Peserta acara tersebut adalah perwakilan Fedep dari 35 Kab/Kota se Jawa Tengah. Acara dibuka oleh Kepala Bappeda Provinsi Jawa Tengah dan diresmikan oleh Ibu Hj.Atikoh Ganjar Pranowo selaku ketua Dekranasda Provinsi Jawa tengah. Selain acara pameran, terdapat pula rangkaian acara lainnya di antaranya adalah lomba fashion show dan lomba pameran stand terbaik peserta pameran Kab/ Kota se jawa tengah.

Pada kesempatan ini, Fedep kota Magelang kembali memfasilitasi UKM Kota Magelang dalam memperkenalkan serta memamerkan produk unggulan dari UKM makanan olahan dan UKM kerajinan. Produk UKM makanan olahan diantaranya adalah aneka macam kripik, bandeng presto Magelangan, brownis oven dan syrup jahe. Sedangkan dari UKM kerajinan adalah aneka mainan anak diantaranya puzzle, miniatur aneka mobil, topeng, kuda jungkit dan batik Magelang.

Sesuai dengan harapan adanya pameran produk unggulan ini agar terjalin kerjasama berkelanjutan antara pelaku usaha. (k@cang)