BAPPEDA mendapat pencerahan.

Posted in Berita

Monoton dan rutin, adalah 2 kata yang sebaiknya kita hindari dalam kehidupan kita karena kehidupan selalu berubah dan bertumbuh setiap detiknya, demikian juga di lingkungan Bappeda Kota Magelang, Perencanaan Pembangunan haruslah dinamis mengikuti kebutuhan dan cita-cita serta visi masyarakat di Kota Magelang. 

Untuk menumbuh-kuatkan teknik dan pengetahuan dalam hal perencanaan pembangunan daerah bagi para personil Bappeda Kota Magelang maka pada hari Selasa, tepatnya pada tanggal 25 Oktober 2016 telah dilaksanakan kegiatan yang bertajuk: Pencerahan tentang Perencanaan Pembangunan Daerah. Acara tersebut menghadirkan Ir. Sutrisno MES sebagai pembicara, beliau memaparkan secara mendalam paradigma perencanaan pembangunan dengan kisi-kisi yang dikemas dengan menarik dan disertai fakta-fakta penerapan perencanaan pembangunan dari berbagai daerah bahkan berbagai negara.

Satu hal yang dapat diekspresikan yaitu "luar biasa" karena personil Bappeda hari itu benar-benar memperoleh pencerahan yang membuka mata dan pikiran. Harapan kita bersama adalah supaya hasil dari kegiatan ini dapat mempertajam kemampuan tiap personil Bappeda dalam melaksanakan proses perencanaan pembangunan di Kota Magelang, untuk masyarakat Kota Magelang, saat ini dan saat yang akan datang. (Adm)