Bertempat di ruang sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Magelang pada hari Senin (20/12/2021) dilaksanakan pelepasan Mahasiswa Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka Universitas Tidar Magelang oleh sekretari Bappeda Kota Magelang Veronica Kartika Indrawati, S.Sos., MA., M.E.Dev. dan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Nuri Susanti, SE. 

Dalam acara ini Universitas Tidar Magelang diwakili oleh Ketua Laboratorium Jurusan Ekonomi Pembangunan Dinar Melani Hutajulu, S.Pd, M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Panji Kusuma Prasetyanto, S.E, M.Ec.Dev., dan Sekretaris Jurusan Ekonomi Pembangunan Fitrah Sari Islami, S.E., M.Si. Perlu diketahui bahwa program Mahasiswa Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka Universitas Tidar Magelang dilaksanakan pada 2 September s.d 10 Desember 2021. 

Harapan dari Bappeda Kota Magelang, untuk ke depan Universitas Tidar Magelang akan bisa bekerjasama lagi untuk mengirimkan mahasiswa magang di Bappeda Kota Magelang, semoga pelaksanaan magang kali ini akan bisa membawa manfaat untuk para mahasiswa dan akan memberikan konsep dan warna baru.